Berita

JRA Wonosobo Gelar Harlah Ke-3

Wonosobo, Maarifnujateng.or.id – Pengurus Cabang JRA Kabupaten Wonosobo memperingati Harlah Jam’iyyah Ruqyah Aswaja ke-3 dengan tema Dengan Memperingati Harlah Jam’iyyah Ruqyah Aswaja Kita Kobarkan Semangat Dakwah bilQur’an. Acara tersebut diselenggarakan di SMK Andalusia 1 Wonosobo pada Selasa malam (14/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kyai Arifin selaku ketua PC JRA Kabupaten Wonosobo dan Ustadz Firdaus selaku perwakilan dari PW JRA Jawa Tengah. Acara diawali dengan pembacaan Ratibulhadad dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PC JRA yang di bagikan ke PAC JRA se Kabupaten Wonosobo.

“Kita harus masif mengadakan Ruqyah masal untuk menghalau gerakan ruqyah dari wahabi” ujar Kyai Arifin. Karena kita tahu selama ini Wahabi mengadakan Ruqyah dengan menyalahkan dan membid’ahkan amalan Aswaja, selain itu wahabi memanfaatkan momen Ruqyah untuk memasukkan aqidah mereka kepada pasien.

Diharapkan kedepannya Jam’iyyah Ruqyah Aswaja yang merupakan sayap dari Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama semakin bermanfaat bagi umat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi masyarakat yang sedang sakit. (Admin/HI/Taufiq).

Tinggalkan Balasan