Berita

Rebana EL-Nahawa MI Ma’arif Wonokromo Hibur Peserta Rakerdin

Bagikan:

Wonosobo, Maarifnujateng.or.id – Pada hari Minggu , 16 Februari 2020, di Aula Al A’la UNSIQ Mojotengah Wonosobo Jawa Tengah, Rapat Kerja Dinas (RAKERDIN) Kepala MI/SD/MTs/SMA/SMK Wilayah VI (Wonosobo, Banjarnegara, Kebumen, Purworejo) digelar.

MI Ma’arif Wonokromo mendapatkan kesempatan untuk menampilkan grup Rebana El-nahawa dalam acara RAKERDIN LP Ma’arif Jateng, dan musik rebana ini merupakan salah satu kegiatan ekstra yang ada di madrasah Ma’arif Wonokromo, yang sudah berdiri sejak tahun 2012.

Untuk tampilan pada pagi hari ini, merupakan penampilan perdana bagi siswa-siswi MI Ma Wonokromo yang telah melewati seleksi sehingga menjadi grub rebana inti, dikarenakan siswa -siswi yang ikut grub rebana terdahulu sudah lulus dan melanjutkan ke MTs atau SMP.

Dibimbing langsung oleh mas Ariyadi yang hampir menguasai semua alat musik, dan di bawah pimpinan bapak H. Zainul Muntaha,M.Pd.I yang merupakan Kepala Madrasah MI MA Wonokromo yang selalu mensuport para guru dan siswa untuk menjadi madrasah yang hebat.

Walaupun tampil perdana , Grub Rebana MI Ma’arif Wonokromo mampu tampil maksimal ,hal tersebut dapat dilihat para peserta Rakerdin antusias dan menikmati lagu- lagu yang dibawakan oleh penyanyi Grub Rebana El Nahawa.(Admin/HI/Ermy yanti).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan