Berita

Pelantikan Serempak MWC NU, Fatayat dan Muslimat Anak Cabang Kaliwiro

Wonosobo, Maarifnujateng.or.id – Hari ini Minggu 29 Desember 2019 diadakan pelantikan Serempak pengurus anak cabang MWC, Fatayat dan Muslimat kecamatan Kaliwiro oleh bapak K.H Ngarifin Shuddiq M.Pd.I di Dusun Kalikowel Kelurahan Kaliwiro. Dalam acara tersebut sekaligus juga melantik beberapa pengurus anak ranting Fatayat dan Muslimat di Kecamatan Kaliwiro, Wonosobo.

Menurut Sukirman S. Ag sebagai ketua pelaksana acara bahwa hal ini dilakukan sebagai sarana awal menggairahkan kembali semangat berorganisasi dari berbagai unsur Nahdlatul Ulama di wilayah Kaliwiro. Dari yang paling muda juga dari para senior.

Ketua Syuriah MWC NU kecamatan Kaliwiro Kyai Masyhar Djamil mengungkapkan bahwa ghirrah dalam menjalankan tugas sebagai AhliSunnah wal Jamaah dimulai dari semangat kita dalam menghidupkan NU di organisasi sebagai siapapun dalam keanggotannya.

Ketua Tanfidizah Kecamatan Kaliwiro Haji Faizun S.Ag menyampaikan bahwa akan dimulai kegiatan-kegiatan dalam berbagai organisasi NU baik di anak cabang maupun ranting agar terjadi sinergi antar pengurus dan anggota dengan baik dan kekeluargaan secara lembaga. Diawali dari kegiatan ini diharapkan kedepannya sebagai ketua baru Fatayat yaitu Suyati mampu bekerja sama dengan ketua Muslimat yang baru yaitu Umi Zaenab Al Hafidzah untuk mencapai tujuan yang seimbang, maju bersatu demi Nahdlatul Ulama lebih maju. (admin/Arbaningsih Yuliati).

Tinggalkan Balasan