Berita

Grand Opening Warkopmas MWC NU Sukoharjo

Bagikan:

Wonosobo, Maarifnujateng.or.id –  MWC NU Sukoharjo menyelenggarakan Grand Opening Warung Koperasi Masyarakat di halaman Gedung MWC NU Sukoharjo pada hari Ahad (30/02/2020).

Hadir pada acara tersebut H. Khamim Fardhol, M.Pd.l selaku ketua Tanfidz MWC NU Sukoharjo dan K.H Drs. Wasihin selaku perwakilan dari PC NU Kabupaten Wonosobo, hadir juga jajaran Muspika Kecamatan Sukoharjo. Pada kesempatan ini MWC NU Sukoharjo juga menyelenggarakan bazar sembako murah dimana harga sembako di pasar sekarang sedang meroket. Kedepannya untuk anggota KSU-KSM Barokah juga diwajibkan untuk belanja di Warkopmas dengan nilai minimal seratus ribu rupiah pada tiap bulannya.

“Warkopmas juga akan melayani grosir sembako” ungkap Bapak Purwanto Singgih selaku Ketua KSU-KSM Barokah. Warga NU merupakan mayoritas di Kecamatan Sukoharjo, namun selama ini untuk kebutuhan sembako masih banyak yang beli di warung bukan milik NU. Untuk itu dengan dibukanya Warkopmas MWC NU Sukoharjo diharapkan perekonomian warga NU akan semakin baik. “Selain itu kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kemandirian perekonomian NU” ungkap Ketua Tanfidz MWC NU Sukoharjo. (Adm/Taufiq).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan