Berita

Buku Asna Pustaka Diserbu Kepala Madrasah/Sekolah

Bagikan:

Purbalingga, Maarifnujateng.or.id – Beberapa buku terbitan penerbit dan percetakan Asna Pustaka milik LP Ma’arif PWNU Jawa Tengah diserbu peserta Rapat Kerja Dinas (Rakerdin) yang merupakan kepala madrasah/kepala sekolah yang digelar di gedung PGRI Purbalingga, Sabtu (15/2/2020).

Pimred Asna Pustaka, Hamidulloh Ibda, mengatakan bahwa kegiatan bazar itu untuk mendukung usaha di LP Ma’arif PWNU Jawa Tengah. “Koleksi kita sudah banyak. Selain buku terbitan Asna Pustaka sendiri ada 26 judul, ada juga Jurnal Asna dan Majalah Mopdik,” kata dosen STAINU Temanggung itu.

Informasi dari penanggungjawab bazar, Khoirun Niam, buku terjual hampir 60 persen. “Untuk Modul dan Panduan Teknis GLM terjual ludes. Lainnya juga banyak,” kata Niam.

Selain menjual buku, tim Gerakan Literasi Ma’arif (GLM) itu juga menjual kaos dengan harga murah. Kegiatan bazar akan dilanjutkan pada Rakerdin di Unsiq Wonosobo yang diikuti Kepala Madrasah/Kepala Sekolah di bawah LP Ma’arif PCNU Wonosobo, LP Ma’arif PCNU Purworejo, LP Ma’arif PCNU Banjarnegara pada Ahad 16 Februari 2020. (Admin/Hi).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan