Berita

Pemenang Kemenag Expo 2020 di Wonosobo Diumumkan

Bagikan:

Wonosobo, Maarifnujateng.or.id – Pada Sabtu 11 Januari 2020, Kemenag Expo 2020 adalah hari ketiga dalam kegiatan Expo ini. Alhamdulillah ucapkan sebagai rasa bersyukur kami kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kami. Serta sholawat juga untuk Nabi besar Muhammad SAW semoga kita mendapatkan hidayahnya.

Di akhir kegiatan ini diumumkan beberapa perlombaan di antarannya senam, dan stand terbaik kemenag Expo 2020 ini. Alhamdulillah khusus kecamatan Selomerto yang terdiri dari beberapa MI meraih juara 3 dalam lomba senam dan lomba stand terbaik.

Awalanya tidak percaya bahwa kecamatan Selomerto akan mendapatkan yang terbaik. Semua ini berkat samangat dan kerjasama semua MI dan dukungan dari baik dari pihak dalam dan luar.

Kecamatan kami tidak semewah kecamatan lain karya guru dan anak kami paparkan di stand kami. Stand kami masih natural tidak memakan biaya berjuta juta. Dengan niat bismillah dan percaya diri menjadi kunci kesukseskan kami.

Dengan moment seperti ini akan menjadi suatu pengalaman kelak di masa mendatang agar bisa lebih baik dan lebih semangat serta kerjasama dalam menciptakan hasil karya guru dan siswanya. (Admin/Hi/Mukti winarti).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan