BeritaRekomendasi

LP Ma’arif Karanganyar Data Madrasah dan Sekolah

Karanganyar, Maarifnujateng.or.id – Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif PCNU Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah melaksanakan pendataan madrasah/sekolah di gedung PCNU Karanganyar pada Jumat tanggal 4 Oktober 2019. Kegiatan ini dihadiri kepala madrasah/ sekolah beserta operator.

Dalam sambutan, Wakil Ketua LP Ma’arif PCNU Kabupaten Karanganyar, Fadlil, S.Ag., M.Pd., menyampaikan bahwa pendataan madrasah/sekolah ini mudah-mudahan menjadi awal kebangkitan LP Ma’arif di Kabupaten Karanganyar.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Karanganyar K. Ir. Khusaini Hasan juga menyampaikan kegembiraan dengan adanya pendataan madrasah/ sekolah di Kab. Karanganyar ini dengan berharap madrasah/ sekolah yang berafiliasi NU belum gabung dengan Ma’arif bisa segera bergabung.

Sementara Wakil Sekretaris LP Ma’arif PWNU Jateng Zaedun, S.H.I, menyampaikan dalam sambutan sekaligus membuka acara tersebut bahwa data harus disajikan apa adanya sehingga bisa dilihat kekuatan, kelemahan serta peluang untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kabupaten Karanganyar. (admin/Hi).

Tinggalkan Balasan