Berita

Sekolah dan Madrasah Ma’arif Cilacap Kini Rapi

Cilacap, Maarifnujateng.or.id – LP Ma’arif PWNU Jawa Tengah terus melakukan pendataan sekolah/ madrasah untuk mendapatkan data valid, dasar kebijakan dan tertib administrasi. Salah satunya di Cilacap, Jawa Tengah yang dilaksanakan di aula Kemenag Kabupaten Cilacap tanggal 22 September 2019. Pendataan ini dihadiri 103 operator sekolah/madrasah. Dari pendataan itu, secara otomatis menjadikan data sekolah dan madrasah Ma’arif Cilacap rapi.

Dalam sambutannya, Ketua LP Ma’arif PCNU Kabupaten Cilacap Muniriyanto, M.M, M.Pd menyampaikan bahwa operator sekolah/madrasah merupakan ujung tombak sekaligus sebagai pahlawan bagi madrasah karena data sekolah merupakan dasar pengambilan kebijakan LP Ma’arif.

Sekretaris PCNU Kabupaten Cilacap K.H. Hazam Bisri, S.Ag menambahkan pendataan sekolah/madrasah ini sangat penting dalam pengambilan kebijakan PCNU Kabupaten Cilacap dan tentunya juga perlu dilanjutkan lembaga-lembaga yang lain seperti RMI, LTNU, dan sebagainya.

Wakil Sekretaris LP Ma’arif PWNU Jateng Zaedun, S.H.I dalam sambutannya sekaligus membuka acara menyampaikan bahwa pendataan sekolah/madrasah harus dilakukan dengan baik dan benar. “Data tersebut akan sangat dibutuhkan oleh LP Ma’arif dan madrasah pada khususnya karena semua kegiatan di LP Ma’arif berdasarkan data tersebut,” kata dia. (Admin/HI).

Tinggalkan Balasan