Berita

Muskerwil PWNU Jateng Akan Dihadiri PBNU dan Gubernur Jateng

Semarang, Maarifnujateng.or.id – Pada Senin (21/1/2019), panitia Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PWNU Jawa Tengah memantabkan persiapan dengan menggelar rapat di kantor PWNU Jawa Tengah. Sesuai rencana, Muskerwil PWNU Jateng akan digelar pada Sabtu 26 Januari 2019 di Temanggung.

Panitia akan memusatkan kegiatan di kampus STAINU Temanggung dan KBIH Babussalam NU Temanggung. Dalam rapat itu, hadir sejumlah pengurus PWNU Jateng dan beberapa perwakilan dari lembaga di bawah PWNU Jateng dengan agenda persiapan Muskerwil PWNU Jateng di Temanggung.

“ Acara Muskerwil akan dihadiri semua pengurus PWNU Jateng periode 2018-2023, dan pengurus PCNU se Jawa Tengah,” kata R. Andi Irawan Ketua LP Ma’arif PWNU Jateng.

Menurut panitia, acara muskerwil insyaallah akan dibuka oleh jajaran PBNU dan dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo. “Rapat ini membahas program kerja lembaga-lembaga dan sinkronisasi program antarlembaga agar tidak terjadi tubrukan atau kesamaan program. Persamaan persepsi tentang format program kerja juga dibahas,” lanjut dia.

Pihaknya juga menambahkan, banyak sekali agenda urgen yang akan dihabas dalam forum se Jateng tersebut. “Semoga lancar dan menghasilkan sesuatu yang maslahah bagi kemajuan NU. Amin,” kata

Rapat ini dihadiri oleh jajaran Pengurus Tanfidziyah dan Syuriah serta lembaga-lembaga. Panitia, menyepakati tema Muskerwil adalah “Meneguhkan Kemandirian Jamiyah dan Jamaah Menuju Satu Abad NU.” (Ibda).

Tinggalkan Balasan