Berita

Bupati Batang Harapkan IPNU-IPPNU Fokus Kaderisasi

1399368677Batang,
Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo mendukung sepenuhnya program kaderisasi PC IPNU-IPPNU Batang yang tengah berjalan. Saat pelantikan di pendopo kabupaten Batang, Ahad (4/5), Yoyok menekankan pentingnya makna kaderisasi demi keberlanjutan organisasi pelajar mewarnai perjalanan Indonesia ke depan.

Dalam sambutannya di pelantikan PC IPNU-IPPNU Batang masa khidmat 2014-2016, Yoyok menyatakan bangga pada generasi muda IPNU-IPPNU yang masih peduli dan mau memikirkan Batang.

“Saya berharap IPNU-IPPNU Batang memiliki visi yang jelas. Jangan dulu terjun ke politik karena kalian masih memiliki tugas untuk mengawal adik-adik pelajar generasi pemimpin bangsa ke depan,” ujar Yoyok.

Yoyok juga menyatakan pihaknya membuka akses seluas-luasnya kepada IPNU IPPNU untuk mensinergikan program kerjanya dengan program kerja di lingkungan pemkab Batang. Menurutnya, sinergi penting dilakukan agar pelajar NU Batang terlibat langsung di tengah pembangunan masyarakat Batang.

“Saya juga titip pada Sekjend PP IPNU M Nahdhi dan para senior IPNU agar menjaga kader-kader potensial di Batang. Junior perlu pengarahan demi kemajuan mereka dan kemajuan Batang,” pesan Yoyok.

Sebelum naik memberi sambutan Bupati Batang menerima kenang-kenangan novel berjudul “Asa Anak Desa” karya penulis asal Batang Slamet Tuhari. Slamet kini dipercaya sebagai Wakil Sekjend PP IPNU. (Alhafiz K)

Tinggalkan Balasan