Berita

Posko Bencana LP Ma’arif Terima Bantuan dari SD Nasima

Sabtu (1/2), Posko Bencana LP Ma’arif NU Jawa Tengah kedatangan tamu anak-anak sekolah. Tampak enam anak berseragam batik biru-putih bersama dua orang guru pendamping datang membawa puluhan dos mi instan dan sejumlah uang.
Mereka adalah siswa-siswi Sekolah Dasar Nasima Semarang yang mewakili teman-temannya di sekolah menyerahkan bantuan berupa 20 dos mi instan dan uang tua 5 juta rupiah. Rombongan yang dipimpin oleh Ustadz Musiyono dan Ustad Abdullah diterima oleh Pengurus Wilayah LP Ma’arif NU Jateng Ahmad Jauhari dan Ilyas Johari.

Jauhari mewakili LP Ma’arif NU Jawa Tengah mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. “Ini bentuk kesetiakawanan yang nyata dari anak-anak. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena banjir, terutama anak-anak sekolah yang juga ikut terkena dampaknya. Dalam waktu dekat kami akan segera mendistribusikan kepada yang berhak.” ungkap Jauhari yang juga Ketua Posko Bencana LP Ma’arif NU Jateng tersebut.

Sejak Kamis (23/1) LP Ma’arif NU membuka Posko Bencana untuk korban banjir yang menerjang wilayah Kudus, Pati, dan Jepara. Bantuan telah berdatangan dari berbagai pihak baik perseorangan maupun dari cabang-cabang LP Ma’arif se Jawa Tengah. Bantuan yang sudah terkumpul rencananya akan disalurkan pada tanggal 6 Februari 2014 ke daerah banjir dan longsor di Kab Kudus, jepara, dan Pati. (Muslihudin el Hasanudin).

Tinggalkan Balasan