BeritaInformasi

PW LP MA’ARIF NU JATENG AJAK PEDULI BENCANA BANJIR

[box type=”note” align=”center” ]ULURAN TANGAN KITA RINGANKAN BEBAN MEREKA
MARI BERDONASI UNTUK KORBAN BENCANA
[/box]

[dropcap]P[/dropcap]Pengurus Wilayah Lembaga Pendidikan Ma’arif NU (PW LP MA’ARIF NU) Jawa Tengah membuka Program LP Ma’arif NU Peduli Bencana. PW LP Ma’arif NU Jateng mengajak semua pihak terutama Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma’arif NU seluruh Jawa Tengah  untuk mengkoordinasi madrasah dan sekolah dilingkunganya guna ikut berpartisipasi dalam program tersebut.

Ketua PW LP MA’ARIF NU Jateng H. Agus Sofwan Hadi mengatakan bahwa masyarakat di wilayah Pati, Kudus, Jepara dan sekitarnya kini tengah menghadapi bencana banjir  sehingga belum bisa sekolah dan bekerja. “Mari kita yang memungkinkan, ulurkan tangan berbagi ringankan beban mereka. Bantuan bisa berupa, uang, bahan pangan, makanan siap saji, selimut, pakaian pantas pakai, peralatan belajar anak-anak, maupun barang apapun yang bisa dimanfaatkan untuk menolong korban bencana. Nantinya bantuan dalam bentuk uang  akan di belanjakan berupa alat tulis dan buku pelajaran guna kepentingan pendidikan di lokasi bencana tersebut” ungkap Agus Sofwan Hadi.

[box type=”info” align=”aligncenter” ]Program ini dimulai sejak Kamis 23/1/14 dan akan berakhir 5 Februari 2014. Bantuan akan didistribusian pada awal Februari 2014. Bantuan dapat dikirim langsung ke Posko Bencana PW LP Ma’arif NU Jateng Jl. Dr Cipto No.180 Semarang Telp./Fax 024-8450755  atau rekening 136-00-1718018-0 Bank Mandiri KCP Puri Anjasmoro Semarang a/n: Agus Sofwan Hadi/Ahmad jauhari/PW Ma’arif NU JTG. Info lebih lanjut hubungi  085326801000 (Ahmad Jauhari)
[/box]

[button color=”red” size=”medium” link=”https://maarifnujateng.or.id/wp-content/uploads/2014/01/sd.jpg” target=”blank” ]Lihat Poster[/button]

Tinggalkan Balasan