Berita

Ziarah Kubro Pasukan Hijau Muslimat NU Wonosobo

Bagikan:

Wonosobo, Maarifnujateng or.id – Dalam rangka Harlah Muslimat NU ke 74, PC Muslimat Wonosobo mengawali rangkaian kegiatan Harlah dengan melaksanakan ziarah kubro dengan rute Masjid Agung, Makam Sunan Kudus, dan Makam Sunan Kalijaga. Ziarah diikuti 26 bus dengan peserta kuranglebih sejumlah 1250 anggota Muslimat NU Wonosobo.

Hari ini, Ahad 23 Februari 2020 ziarah kubro diawali start dari Terminal Mendolo pukul 07.00 melaju menuju Masjid Agung Semarang. Sampai di Masjid Agung rombongan ibu -ibu Muslimat Wonosobo disambut oleh Pengurus PW Muslimat dengan penuh keramahan.

Dalam acara ramah ramah di dalam masjid ibu wakil ketua PW Muslimat Yusroh menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi ibu – ibu Muslimat Wonosobo yang selalu antusias mengikuti setiap kegiatan Muslimat. Ziarah merupakan tradisi dan peninggalan para ulama NU yang harus kita lestarikan. Yusroh juga menyampaikan salam dan permintaan maaf dari Ketua Umum Muslimat Jawa Tengah Prof. Ismawati.

Setelah melaksanakan sholat dhuhur dan beramahtamah dengan pengurus PW Muslimat NU Jawa Tengah rombongan Muslimat Wonosobo melanjutkan perjalanan ke Kudus dan Demak. (adm/HI/Muktiningsih)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan