Bangun Sinergitas Pengelolaan Pendidikan, LP Ma’arif Sragen Gelar Rakerdin

Karanganyar, Maarifnujateng.or.id – Dalam rangka evaluasi program kerja, Pengurus LP Ma’arif NU PCNU Kab. Sragen menggelar kegiatan Rapat Kerja Dinas (RAKERDIN) yang diselenggarakan di Hotel Pondok Sari 1 Tawangmangu Kabupaten Karanganyar, dengan diikuti oleh 48 peserta dari unsur pengurus LP Ma’arif NU PCNU Kab. Sragen beserta kepala RA-Madrasah/Sekolah Ma’arif se-Kabupaten Sragen (27-28/12/2021).

Sebagai pelaksanan kegiatan, Joko Mulyono, S.S., S.Pd.I, menyampaikan dalam sambutanya “tema kegiatan Rakerdin ini adalah dengan ketahanan dan penguatan managemen lembaga menuju RA, Sekolah dan Madrasah Ma’arif NU yang populis dan solutif” ucap Sekretaris LP Ma’arif NU PCNU Kab. Sragen itu. Dilanjutkan sambutan ketua LP Ma’arif NU PCNU Kab. Sragen, Drs. H. M. Aris Suparlan, M.Pd. “kegiatan ini bertujuan membangun sigergitas pengelolaan Pendidikan di lingkungan LP Ma’arif Kabupaten Sragen” ujarnya.

Kegiatan dibuka oleh Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Sragen, KH. Riyadh Mustofa, S.Ag, dalam sambutannya beliau memberikan arahan sekaligus motivasi terhadap Pengurus dan Kepala RA-Madrasah/Sekolah Ma’arif di Sragen untuk terus berjuang di NU melalui jalur pendidikan, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Umum Kebijakan PCNU Kabupaten Sragen yang disampaikan oleh KH. Ma’ruf Islamudin selaku Ketua PCNU Kab. Sragen.
Pemaparan profil dari RA NU Plupuh, SDIT Ma’arif NU Sumberlawang, MTs Ma’arif NU Gesi dan MA NU Gondang sebagai best practice di Ma’arif Kab. Sragen. Sebagai penutup kegiatan di hari pertama, disampaikan kebijakan LP Ma’arif NU PCNU Kabupaten Sragen.

Dihari kedua Raker dihadiri oleh ketua LP Ma’arif NU PWNU Jawa Tengah, R. Andi Irawan, M.Ag. kehadirannya diminta memberikan penguatan serta pemaparan umum kebijakan LP Ma’arif NU PWNU Jawa Tengah, serta menyampaikan program kerja yang dilaksanakan di Ma’arif PWNU Jawa Tengah. (Adm/HI/Fikri).

Exit mobile version