Fri. Aug 23rd, 2019

LPM PWNU Jateng

Lembaga Pendidikan Ma'arif Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Tengah

Sakoma NU Jateng Sambut Kunjungan Ketua PP LP Ma’arif NU

1 min read

Cibubur, Maarifnujateng.or.id – Ketua Pengurus Pusat Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama (PP LP Ma’arif NU) K.H. Drs. Z. Arifin Junaidi, M.M., di sela-sela acara Pergamanas II 2019 di Buperta Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, mengunjungi Skretariat Sakoma NU Jateng di Wisma T. Cikditiro, Kamis sore (21/2/2019).

Arifin Junaidi yang akrab disapa Arjun, disambut Wakil Ketua LP Ma’arif PWNU Jateng Fakhrudin Karmani, Bendahara LP Ma’arif PWNU Jateng Ahmad Muzammil, dan sejumlah tim Sakoma NU Jateng.

Dalam kesempatan itu, mewakili Sakoma NU Jateng, Fakhrudin mengatakan bahwa kunjungan tersebut menjadi bagian yang harus dijalankan sebagai bentuk koordinasi antara PP LP Ma’arif dengan pengurus di tingkat wilayah. “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan PP LP Ma’arif NU yang sudah datang ke sekretariat kami,” kata Fakhrudin.

Pria asal Kabupaten Blora ini juga menambahkan, Sakoma NU Jateng sejak awal tiba di Buperta sudah bekerja maksimal sebagai bentuk tanggungjawab di tingkat wilayah yang membantu Sakoma NU di tingkat cabang. “Silaturahmi ini semoga menjadi bagian dari suksesi Pergamanas II tahun 2019 ini,” lanjut dia.

Usai diskusi bersama, Ketua PP LP Ma’arif NU berfoto bersama dengan LP Ma’arif NU Jateng dan tim Sakoma NU Jateng di depan sekretariat. (Admin/Ibda).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.