Home / Agenda Kegiatan / LPM PWNU Jateng Siapkan Porsema 2019 di Temanggung
LPM PWNU Jateng Siapkan Porsema 2019 di Temanggung
Suasana pembahasan Porsema 2019

LPM PWNU Jateng Siapkan Porsema 2019 di Temanggung

Semarang, Maarifnujateng.or.id – Lembaga Pendidikan Ma’arif (LPM) PWNU Jawa Tengah membahas Pekan Olahraga Dan Seni (Porsema) LP Ma’arif NU Jawa Tengah yang direncanakan besuk pada Juni 2019 mendatang di Kabupaten Temanggung.

 

 

Hal itu terungkap dalam Rapat Koordonasi dan Persiapan Pergamanas II tahun 2019 di Hotel Muria Semarang, Kamis (13/12/2018) yang dihadiri puluhan penguru LPM PCNU se Jawa Tengah, dan sejumlah pengurus LPM PWNU Jateng.

 

“Kami merencanakan Porsema di Temanggung besuk bulan Juni. Karena kalau April itu bulan politik, Mei itu bulan puasa, dan yang paling pas adalah Juni,” kata Zaedun Koordinator Porsema LPM PWNU Jateng tahun 2019.

 

Pada prinsipnya, kata dia, untuk lomba cabang apapun, karena ini untuk kita semua maka saya tekankan adalah kesepkatan bersama.

 

Sementara itu, Ketua LP Ma’arif NU Temanggung Miftahul Hadi menambahkan, pemilihan waktu Juni dinilai paling cocok melihat April dan Mei yang kurang pas.

 

Pihaknya juga memberi masukan, untuk LPM PWNU Jateng untuk mengkaji lagi masalah cabang lomba. “Di Temanggung ini lagi senang-senangnya pencak silat sesuai instruksi dari Ketua Pagar Nusa, maka kami mohon nanti untuk pencak silat dikaji ulang,” beber Zaedun yang juga Wakil Sekretaris LPM PWNU Jateng.

 

Ditambahkannya, bahwa acara Porsema di Temanggung sudah diback up oleh Pemkab Temanggung. “Nanti sudah diback up Pemkab Temanggung. Tapi dari daerah harus jelas pesertanya

 

Untuk kesiapan tempat, lanjut dia, dan lainnya, kami nanti koordinasi lebih lanjut, kami usahakan maksimal. “Kami akan koordinasi dengan Pemda, Kemenag, dan SMK/SMA yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah,” ujar dia.

 

Usai penyampaian konsep dari LPM PWNU Jateng  dan LPM PCNU Temanggung, dilanjutkan masukan dari peserta lain. (admin/ibda).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*